Asus Notebook Terbaik dan Favoritku

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku


ASUS NOTEBOOK TERBAIK DAN FAVORITKU

Hallo selamat pagi para Pengunjuang ILMU DEDY, kali ini saya akan mereview dan membagikan sedikit pengalaman saya tentang Notebook Asus Terbaik dan Merupakan Notebook Favorit saya hingga saat ini.
Notebook Asus yang saya gunakan adalah Asus K42Jr atau banyak juga yang menyebut Asus X42Jr merupakan Salah satu produk asus Favoritku, Dengan harga yang relatif terjangkau anda sudah bisa mendapatkan Notebook Asus ini. Dengan spesifikasi yang terbilang lumayan dengan harga terjangkau anda sudah bisa melakukan aktivitas-aktivitas berat menggunakan Notebook Terbaik ini Bermain Game HD Seperti Game-game terbaru di tahun 2014 ini yang katanya membutuhkan Spek yang sangat tinggi untuk memainkannya contohnya Game Battlefield 4, Call Of Duty Ghost, PES 2014, FIFA 2014, Naruto Shippudent Ultimate Ninja Storm 3, dan masih banyak lagi Game-game berat yang bisa di mainkan dengan Notebook Asus x42Jr. Selain Bermain Game-Game yang membutuhkan spek tingkat tinggi notebook ini juga sangat mudah menjalankan software-Software graphic yang sangat berat seperti Corel Draw X6, Adobe Photoshop dan lain-lain.
Notebook produk dari asus sangat di rekomendasikan bagi anda-anda yang bekerja dengan software-software berat atau anda pecinta game sejati.

Berikut merupakan penampakan Notebook asus x42Jr Kesayangan Saya :

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku
ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

Pada Notebook Asus X42Jr saya pada mulanya menggunakan windows 7 64Bit berhubung saya sudah bosan menggunakan windows 7 saya pun menginstall ulang laptop saya menggunakan Windows 8.1 32Bit terbaru dan alhasil Notebook Asus Favorit saya itupun menjadi lebih mantap dan sangat saya sukai tampilan dan Fepormanya.
Selain Design yang Ramping dan Keren, Notebook Asus X42Jr juga menggunakan Premium Keyboard sehingga anda tidak perlu khawatir keyboard anda akan cepat rusak, Keyboard Asus sangat  nyaman di gunakan untuk mengetik apalagi orang-orang yang hidup di dunia blogging seperti saya ini yang tidak jauh dari aktivitas pengetikan.

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku - Dengan di bekali Prosessor Core i7-740QM (1.73 GHz, Cache 6 MB) dan Video Card 1GB ATI Mobility Radeon HD 5470 Laptop asus ini sudah bisa kita gunakan menjalankan game-game dan aplikasi-aplikasi yang membutuhkan spesifikasi tingkat dewa seperti yang sudah saya jelaskan di atas. Pada dasarnya Asus X42Jr menggunakan Memory Ram 2GB DDR3 walaupun Feporma sudah memuaskan tapi sayapun menambahkan RAMnya menjadi 4GB sehingga membuat Asus Notebook Terbaik dan terfavorit ini menjadi sangat mantap dan sangat nyaman digunakan.


ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

Kesimpulan saya Asus Notebook X42Jr/K42Jr adalah produk yang sangat cocok bagi anda yang berkecimpung di dunia Grapis atau hobi sebagai Gamer karna Fitur pada Asus Notebook ini telah memenuhi kreteria Laptop yang anda butuhkan untuk keperluan sehari-hari anda.

Dan Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca Postingan saya tentang ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku semoga bermanfaat.


DOWNLOAD
Single Links (Recommended)

Ditulis Oleh : Admin ~Free Shop Ilmu

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Asus Notebook Terbaik dan Favoritku yang ditulis oleh Free Shop Ilmu yang berisi tentang :Semua Tentang ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 21:40:00

2 comments:

  1. Lumayan gan Infonya Buat Jadi Refrensi beli laptop baru jadi gak salah kalau ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete