Cara Mengatasi IDM yang Diblokir Karena Terdeteksi Fake Serial

Kadang saat melakukan registrasi dengan menggunakan Serial Palsu IDM kita akan diblock oleh pihak IDM.

IDM Terblokir

Hal ini baru saya alami, dan setelah searching berhari-hari ( padahal cuma 15 menit wkwk ) akhirnya saya menemukan solusinya! Berikut notice yang muncul,

Screenhoot :
http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2012/11/cara-mengatasi-idm-yang-diblokir-karena.html

Dan kali ini saya akan memberikan solusi yang tepat bagi sobat yang Internet Download Managernya diblock. Mari kita simak bersama.

Cara Mengatasi IDM yang Diblokir :
  1. Biarkan IDM yang sudah terblokir serial numbernya
  2. Masuk ke Directory System C:\WINDOWS\system32\drivers\etc
  3. Disana ada file yang bernama "hosts"
  4. Klik kanan file tersebut lalu Open with Notepad
  5. Cari "127.0.0.1   localhost" ada diurutan paling bawah
  6. Letakan kumpulan link dibawah ini tepat dibawah "127.0.0.1   localhost"
127.0.0.1 tonec.com
127.0.0.1 www.tonec.com
127.0.0.1 registeridm.com
127.0.0.1 www.registeridm.com
127.0.0.1 secure.registeridm.com
127.0.0.1 secure.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror2.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 www.internetdownloadmanager.com

Seperti Ini :

http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2012/11/cara-mengatasi-idm-yang-diblokir-karena.html
 
     7. Setelah itu pilih Save atau tekan CTRL + S
     8. Keluar dari notepand lalu klik kanan pada file "hosts" tersebut.
     9. Pilih "Properties"
     10. Centang pada "read only" lalu klik Apply - OK
     11. Selanjutnya buka IDM sobat, jangan kaget kalo masih diblokir.
     12. Terakhir yaitu masukan salah satu serial number IDM dibawah ini.

W3J5U-8U66N-D0B9M-54SLM
Q65OL-5GZ7W-5770K-38UBO

Hasilnya :
http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2012/11/cara-mengatasi-idm-yang-diblokir-karena.html

Dan sekarang IDM sobat sudah bisa digunakan kembali dan full version hehehe. Sekian postingan saya kali ini tentang Cara Mengatasi IDM yang Diblokir Karena Terdeteksi Fake Serial. Semoga dapatt bermanfaat.

Jika tidak mau repot untuk masukkan serial key seperti di atas sebaiknya gunakan patchnya saja lebih simple yang berminat silahkan  Download DISINI

DOWNLOAD
Single Links (Recommended)

Ditulis Oleh : Unknown ~Free Shop Ilmu

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Mengatasi IDM yang Diblokir Karena Terdeteksi Fake Serial yang ditulis oleh Free Shop Ilmu yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 15:00:00

26 comments:

  1. siipp.. oke banget infonya sob...

    ReplyDelete
  2. kok masih dblokir serial numbernya gan

    ReplyDelete
  3. kok masih dblokir serial numbernya gan

    ReplyDelete
  4. kok masih dblokir serial numbernya gan

    ReplyDelete
  5. kok masih dblokir serial numbernya gan

    ReplyDelete
  6. kok masih diblokir gan......?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah saya jadi bingung ne, dulu saya coba bisa gan, coba langsung pakek patch aja gan.

      Delete
  7. thankss yaa..infonya..
    semoga bermanfaat untuk semua orang

    ReplyDelete
  8. min kenapa gak bsa download diyoutube idmnya ??

    ReplyDelete
  9. Makasih buanget gan... BERHASIL...
    sukses untuk agan & blognya

    ReplyDelete
  10. pas masukin serial numbernya jgn lupa koneksi internet disable kan dulu...it's work thaks ya gan,nice tips

    ReplyDelete
  11. Sukses gan :D sankyu

    ReplyDelete
  12. wah gx bisa saya di bohongin... :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. work gan 100% ane dah coba, coba stap by stap'a d perhatiin lagi :)
      Semoga berhasil

      Delete
  13. aku sudah bikin yang lebih simple caranya ngilangi fake serial,... gak perlu crack/patch, edit file host ataupun disable antivirus, bisa diupdate,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cara'a gan ? shared lah gan

      Delete
  14. gile gan sumpah working beud :D
    kasih info" lain lagi ya gan sukses selalu nih buat kreativitasnya^_^

    ReplyDelete
  15. Gan punya ane kok gak mau ya ? pas save file di "hosts" kagak mau ke save. . .
    padahal kemaren pas ane pake cara ente di windows xp ane, work 100%.
    trus pa ane pakek d windows 7 kok kagak mau ya ?

    Mohon bantuannya . . .

    ReplyDelete
  16. Gimana kalo kode "host"nya terhapus?

    ReplyDelete
  17. min, mau tanya nih.. aku udah ikutin langkahnya sampai di "Klik kanan file tersebut lalu Open with Notepad" tapi waktu mau cari "127.0.0.1 localhost" kok gak ada ya.. adanya ini #192.168.137.1 sinta-PC.mshome.net # 2018 12 4 13 5 42 8 864
    itu kenapa min ???

    ReplyDelete