Download Sniper Elite Nazi Zombie Army 2 2013 Untuk PC Games Full Version

Sniper elite nazi zombi army 2 full www.load-pcgames.com

Sniper Elite Nazi Zombie Army 2 2013 - Inti Sniper Elite waralaba berfokus pada kerajinan pengalaman penembak jarak jauh dalam Perang Dunia II pengaturan . Yang pertama ' Nazi Zombie Army ' permainan spin-off mengubah tema agak dengan versi alternatif dari sejarah yang seperti namanya fitur zombie - yang Nazi . Dalam istilah sederhana permainan ini adalah penembak orang ketiga yang sebagian besar linear dengan arena yang lebih besar sesekali dilemparkan untuk memecahkan segalanya.
Alur cerita tidak dalam atau bermakna , setelah melarikan diri dari judul pertama dari Berlin dengan mengirimkan kembali untuk mencari tiga artefak untuk menangani wabah mayat hidup . Cerita efektif hanya berfungsi sebagai alasan Anda untuk bergerak melalui berbagai lingkungan , dengan parit , dibom keluar jalan-jalan , terowongan dan bahkan bunker Hitler semua membuat penampilan . Semua ini secara efektif hanya berdandan apa permainan benar-benar baik - menangkap sensasi headshot tersebut .
Download Sniper Elite Nazi Zombie Army 2 2013 Untuk PC Games Full Version
- Untuk mendapatkan orang headshots Anda akan ingin menggunakan senapan sniper sebagian besar waktu - yang ada adalah pilihan sembilan dalam permainan, masing-masing dengan keuntungan yang unik mereka sendiri dan kekurangan . Default senapan diberikan kepada Anda adalah Springfield M1903 , ia menawarkan keseimbangan terbaik antara tingkat kebakaran , kerusakan dan dip peluru . Penawaran lain sedikit berbeda dari standar ini , untuk contoh SVT - 40 yang memiliki kapasitas majalah besar 10 putaran dan tingkat yang lebih tinggi dari api , tapi menderita dari recoil tinggi dan pembesaran lebih terbatas . Setelah menggunakan senapan yang berbeda , Anda akan menemukan bahwa tidak ada perbedaan yang terlalu besar dalam efektivitas antara mereka , membuat pilihan lebih lanjut tentang preferensi pribadi .

Persyaratan Sistem:
  • OS: Windows XP, Windows Vista atau Windows 7 Atau Windows 8
  • Prosesor: CPU Dual-core dengan SSE3 (Intel ® Pentium ® D 3GHz / AMD Athlon 64 X2 4200) atau lebih baik
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: Microsoft ® DirectX 10.0 kartu grafis yang kompatibel ® dengan 256 MB memori (NVIDIA ® GeForce ® seri 8800 / ATI Radeon HD 3870) atau lebih baik
  • DirectX: Versi 11
  •  Jaringan: Koneksi Internet Broadband
  • Hard Drive: 6 GB ruang tersedia
  • Sound Card: Microsoft ® DirectX ® 10.0 kartu suara yang kompatibel atau lebih baik


Sniper Elite Nazi Zombie Army 2 2013
Sniper Elite Nazi Zombie Army 2 2013
Sniper Elite Nazi Zombie Army 2 2013



Via Tusfiles:
Via Upafile


DOWNLOAD
Single Links (Recommended)

Ditulis Oleh : Admin ~Free Shop Ilmu

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Download Sniper Elite Nazi Zombie Army 2 2013 Untuk PC Games Full Version yang ditulis oleh Free Shop Ilmu yang berisi tentang :Download Sniper Elite Nazi Zombie Army 2 2013 Untuk PC Games Full Version Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 08:02:00

0 comments:

Post a Comment