Medal Of Honor Airborne PC Games Full Version 100% Working

Medal Of Honor Airborne

Download Medal Of Honor Airborne PC Games Full Version Atau Biasa juda di sebut Medal Of Honor 2007 - Cerita dimulai dengan tingkat pelatihan singkat, terletak di Afrika Utara, tapi kemudian mengambil pemain untuk misi pertama : Operasi Husky, diatur di sebuah desa yang terletak di Italia yaitu desa Adanti. Tujuan termasuk menewaskan tiga perwira Jerman dan menyerang sarang senapan mesin di Balai Kota berbenteng.

Medal Of Honor Airborne - Misi berikutnya adalah Operasi Avalanche, diatur dalam penggalian arkeologi ditinggalkan dekat Roma. Tujuan di sini termasuk menghancurkan peralatan radio, tangki bahan bakar, dan gudang amunisi.

Medal Of Honor Airborne - Yang ketiga adalah Operasi Neptunus, terletak di Pantai Utah, dengan memasukkan pemain belakang garis Jerman untuk mengambil tujuan utama untuk mencegah mereka digunakan melawan Operasi Overlord kekuatan invasi.Medal Of Honor Airborne - Yang keempat adalah Operation Market Garden, di mana memasukkan pemain ke Nijmegen dan harus pertempuran jalan melalui kota hancur, untuk akhirnya menghadapi tank Tiger di Nijmegen Bridge.Medal Of Honor Airborne - Yang kelima adalah Operasi Varsity, yang memiliki pemain dikirim ke pabrik senjata Nazi di Essen, Jerman, untuk menghancurkan berbagai sasaran, termasuk tank, senapan api, dan kereta lapis baja.Medal Of Honor Airborne - Final Missions, Der Flakturm, memiliki pendaratan pemain di atas menara antipeluru sebagian hancur (Flakturm). Dia dan anak buahnya harus pertempuran jalan mereka turun, menghadapi perlawanan berat, untuk menempatkan biaya pembongkaran dan menghancurkannya. Nama dari menara antipeluru khusus tidak disebutkan dalam permainan.

 Persyarata System Minimum Medal Of Honor Airborne
  •     OS : Windows XP /  Windows Vista / Windows 7
  •     Processor : 2.8GHz
  •     Memory : 1GB Ram
  •     Hard Disk Space : 9.0GB
  •     DirectX : 9.0c
  •     128MB ATI Radeon / Nvidia 6800XT Video Card
  •     DirectX Compatible Sound Card
  •     8X DVD-ROM Drive
Medal Of Honor Airborne PC Games Full Version Medal Of Honor Airborne PC Games Full Version


Ente bisa langsung download game ini secara gratis dan full version yang tentunya udah ane tes 100% Working, download pada link download di bawah dari Part 1 - Part 7 dan gabungkan semua filenya menjadi 1 File.

Download
Selamat Bermain Game Medal Of Honor Airborne


DOWNLOAD
Single Links (Recommended)

Blog, Updated at: 21:22:00

0 comments:

Post a Comment