Mini Motor Racing v.1.7 Full Game Android

Mini Motor Racing v.1.7 Full Game Android merupakan updatan terbaru setelah Mini Motor Racing v1.6.1 yang sudah aku postingkan beberapa wakru yang lalu. Mini Motor Racing bermain seperti showdown remote control mobil favorit, dikombinasikan dengan teknologi modern untuk meningkatkan nitro-mesin Anda! Bermain multiplayer melawan hingga empat teman-teman Anda melalui WiFi! Ras di kompetisi kampanye untuk hadiah besar! Meningkatkan keterampilan Anda dan mobil untuk menang lebih! Semuanya di sini di Motor Racing Mini.
Android Tapp panggilan Mini Racing Motor "sebagai bermanfaat sebagai pengalaman gaming pada platform" dan "sebagai brilian sebagai balap bisa mendapatkan pada Android." Tambah Appys.com "Mini Racing Motor adalah ledakan mutlak ... aplikasi auto sangat menghibur bahwa ras aces dapat digunakan untuk memperbaiki cepat atau membiarkan diri mereka didorong untuk gangguan selama berjam-jam. "
 Review:
  • Game Name: Mini Motor Racing Full
  • Developer: The Binary Mill
  • Updated: December 12, 2012
  • Current Version: 1.7
  • Requires Android: 2.3.3 and up
  • Category: Sport, Racing
 
Cara Install Mini Motor Racing v.1.7.apk Full Data :
  1. extract file .rar yang sudah kalian download.
  2. install Mini Motor Racing v.1.7.apk sampai proses selesai.
  3. kirim foldee data com.nextgenreality.minimoto ke sdcard/android/obb.
  4. maikan game lewat icon.
Download:
 
Sekian dan semoga bermanfaat.

DOWNLOAD
Single Links (Recommended)

Ditulis Oleh : Unknown ~Free Shop Ilmu

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Mini Motor Racing v.1.7 Full Game Android yang ditulis oleh Free Shop Ilmu yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 21:10:00

3 comments: