Download Game The House Of The Dead 2 RIP Full Version

Dalam games ini kita disuruh membunuh Zombie yang menguasai kota, grafisnya sudah lumayan bagus dibanding versi pertama. dan tentunya efek yang ditimbulkan lebih seru dan menantang kita. bagi yang penasaran ingin bermain games ini, saya sudah sediakan link download dibawah ini.

Screenshot:
System Requirements:
  • OS: Windows 98/ME/2000 (Tester on XP by me work)
  • CPU Type Pentium III
  • CPU Speed 133 MHz
  • RAM Required 16 MB
  • Graphics Type SVGA
  • Graphics Resolution 640x480
  • Color Depth High Color
Download:
The House Of The Dead 2 RIP | 114.72 MB (link mati)

New Link:
The House Of The Dead 2 RIP | 114.72 MB

Sekian dan semoga bermanfaat.
DOWNLOAD
Single Links (Recommended)

Ditulis Oleh : Unknown ~Free Shop Ilmu

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Download Game The House Of The Dead 2 RIP Full Version yang ditulis oleh Free Shop Ilmu yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 17:45:00

6 comments:

  1. game nya serem hampir mirip game left 4 dead

    Kunjungan Baliknya Selalu Saya Tunggu...

    ReplyDelete
  2. Wah blognya bagus, tapi sayang tampilan versi seluler belum dioptimasi

    ReplyDelete
  3. @yuyutwah.com iy sob, saya belum sempet untuk mengedit versi selulernya...

    ReplyDelete
  4. sob, link downloadnya sudah di hapus sama mediafire nih. tolong di upload lagi dong. sebab pengen coba ni gmn gamenya. thanks sob. salam kenal dan salam persahabatan. :)

    ReplyDelete
  5. @Dan's Blog sudah saya perbarui sob, silahkan di coba, jangan lupa follow blog saya ya..:D

    ReplyDelete