Age Of Empires III: The Warchiefs Full IDWS

Age Of Empires III: The IDWS Warchiefs PC Kendali Game - Age of Empires adalah Real-time strategy yang diterbitkan oleh microsoft. Age of Empires adalah game fenomenal. Age of Empires menjadi strategi permainan yang paling dimainkan pada awal tahun 2000. Age of Empires dilengkapi dengan game strategi. Judul pertama dari seri adalah Age of Empires, dirilis pada tahun 1997. Sejak itu, tujuh gelar dan tiga spin-off telah dirilis. Judul yang historis real-time game strategi, dan gameplay mereka berputar di sekitar dua mode permainan utama: Singleplayer dan kampanye.


http://3.bp.blogspot.com/-2JbfXloG_7o/TjqTRNrK8oI/AAAAAAAACGc/SdpNE99kTHI/s1600/age-of-empires-iii-the-warchief.jpgMereka bersaing dengan seri lain strategi populer, Peradaban, dan ditengah-tengah peristiwa sejarah. Age of Empires difokuskan pada peristiwa di Eropa, Afrika dan Asia, mulai dari Zaman Batu ke Zaman Besi, permainan ekspansi dieksplorasi pembentukan dan perluasan Kekaisaran Romawi. Sekuel, Age of Empires II: The Age of Kings, didirikan pada Abad Pertengahan, sementara ekspansi fokus sebagian pada penaklukan Spanyol dari Meksiko. Tiga berikutnya permainan Age of Empires III dieksplorasi periode modern awal, ketika Eropa sedang menjajah Amerika dan beberapa negara Asia berada di penurunan. Angsuran terbaru, Age of Empires Online mengambil pendekatan yang berbeda sebagai permainan free-to-play secara online menggunakan Games for Windows Live. Sebuah permainan spin-off, Age of Mythology, didirikan pada periode yang sama sebagai Zaman asli Empires, namun difokuskan pada unsur-unsur fiksi dari Yunani, Mesir, dan mitologi Norse.

Download:
Download Age Of Empires III: The Warchiefs Full IDWS 

Semoga bermanfaat.


DOWNLOAD
Single Links (Recommended)

Ditulis Oleh : Unknown ~Free Shop Ilmu

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Age Of Empires III: The Warchiefs Full IDWS yang ditulis oleh Free Shop Ilmu yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 20:37:00

2 comments:

  1. seru ga sob game nya?

    SHARE4RT

    ReplyDelete
  2. dicoba saja sob, game Age Of Empires ini cukup terkenal sob, menurut saya banyak petualangan digame ini..

    ReplyDelete