Cara Mengatasi Printer yang tidak Bisa Menyala

Cara Mengatasi Printer yang tidak Bisa Menyala Karena Listrik Padam
Bingung juga nih mau ngasih judul apa pada postingan kali ini. Sulit untuk mengutarakannya menjadi kata-kata sobat. Tapi intinya yaitu Cara Mengatasi Printer yang tidak bisa Menyala Karena Listrik Padam yang maksudnya Printer yang tidak bisa dinyalakan karena “kaget” oleh listrik yang tiba-tiba padam.

Atau yang lebih jelasnya seperti ini sobat, “saya sedang ngeprint ditengah jalan ngeprint tiba-tiba listrik padam, otomatis printer juga ikutan mati”. Nah, ketika listrik kembali menyala printer sudah tidak bisa dinyalakan lagi. Sampai di sini sobat sudah paham gak dengan maksud saya, kalau belum paham silahkan dibaca kembali, kalau sudah paham kita lanjut sobat. Baiklah, saya rasa dari penjelasan saya sobat sudah bisa menangkap maksud dan tujuan saya, jadi kita langsung saja belajar Cara Mengatasi Printer yang tidak bisa Menyala Karena Listrik Padam, cekidot...

Cara Mengatasi Printer yang tidak bisa Menyala Karena Listrik Padam :
  1. Langkah awal sobat jangan panik, hadapi setiap masalah dengan tenang.
  2. Copot colokan dari arus listrik.
  3. Copot kabel arus listrik dari Printer.
  4. Pasang kembali kabel tersebut dan colokkan ke arus listrik.
  5. Nyalakan Printer sobat.
Cukup mudahkan Cara Mengatasi Printer yang tidak bisa Menyala Karena Listrik Padam, jadi kalau ada masalah dengan Printer sobat jangan langsung membawanya ke tukang service. Apa salahnya jika kita belajar sendiri menganalisa dan mencari solusinya.

Semoga dapat memberikan manfaat.

sumber
DOWNLOAD
Single Links (Recommended)

Ditulis Oleh : Unknown ~Free Shop Ilmu

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Mengatasi Printer yang tidak Bisa Menyala yang ditulis oleh Free Shop Ilmu yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 18:00:00

2 comments: