New Game Football Saga 2 Spesial

Orang-orang pinter sudah banyak di seluruh dunia dari berbagai kepinterannya salah satunya para pakar pembuat game-game yang selalu bermunculan yang terbaru. bersaing dalam membuat game yang telah di rancang secara apik.



Salah satunya Sebuah game baru garapan Agate Studi hadir setelah terjadinya kekacauan sepak bola nasional yang tak kunjung selesai. Selain itu, ada pula video Garuda Bersatu yang masih berkaitan dengan kekisruhan dunia sepak bola. Video yang di-upload di YouTube tersebut kini telah ditonton lebih dari 4.300 penonton. Dalam video Garuda Bersatu (http://bit.ly/GarudaBersatu) digambarkan sebuah pertandingan sepak bola antara tim nasional Indonesia melawan tim nasional Malaysia. Uniknya, para pemain tim nasional Indonesia tampil di lapangan hijau dengan dua seragam yang berbeda. Game Football Saga 2, merupakan game online simulasi pemain sepak bola, dan player dapat bermain sebagai pemain sepak bola tingkat profesional. Dalam game ini terdapat fitur-fitur, seperti Training, League, Division, Transfer Season, juga Match, yang bisa disaksikan langsung lewat live animation di browser. Seri pertama game ini telah dimainkan lebih dari 100 ribu pemain dari seluruh Indonesia.

Berita net Sumber.
DOWNLOAD
Single Links (Recommended)

Ditulis Oleh : Unknown ~Free Shop Ilmu

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul New Game Football Saga 2 Spesial yang ditulis oleh Free Shop Ilmu yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 03:26:00

2 comments:

  1. mau donwload gimana cara nya ? Game nya bagus :)

    ReplyDelete
  2. @agung raka ini sekedar info sob, untuk game nya cari aja di mas google, banyak kok.

    ReplyDelete