Cara Memasang Background Berubah-Ubah



Siapa pun senang jika mempunyai blog yang keren dan tampil elegan, kali ini saya akan berbagi tentang background yang bisa berubah-ubah sesuai minat pengunjung nya, keren kan!! sebenarnya ini bukanlah karya saya tapi karya aslinya mungkin kalian sudah tahu siapa orangnya yaitu herihalik , dialah sebenarnya yang menciptakan ide cemerlang ini,setelah saya perhatikan baik-baik ternyata cara edit ganti background berubah-ubah itu gampang dan mungkin saya yakin pasti bahwa sobat blogger sebelumnya sudah tahu cara edit background sesuka kamu ini.

oke kita lanjutkan tutorial memasang background berubah-ubah.
Langkah 1

Login Blogger Dashboard --> Design --> Add A Gadget --> HTML/Javascript.

Copy dan paste kod di bawah pada content HTML/Javascript.







  • klik Save.
  • tereng!!! sekarang blog agan uda bisa dipilih-pilih background nya, untuk judul nya boleh kosong atau boleh juga di isi, saya sarankan di simpan di bawah header halaman. jadi pengunjung bisa memilih nya.





Credit By : Azies De Cheaterz




=SEMOGA BERMANFAAT=

DOWNLOAD
Single Links (Recommended)

Ditulis Oleh : Unknown ~Free Shop Ilmu

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Memasang Background Berubah-Ubah yang ditulis oleh Free Shop Ilmu yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 00:35:00

0 comments:

Post a Comment