4 Alasan Kenapa Blog Jarang Komentarnya

Apa Penyebab komentar blog sepi? inilah yang menjadi salah satu pertanyaan kenapa blog sepi komentar???? adakah solusi untuk hal tersebut!



Hal ini sering kali di pertanyakan oleh para pemblogger baru dan ini melibatkan mengeluh karena hal tersebut.

Mari kita teliti dari dialog berikut:

Si A: Kenapa kamu tidak mau berkomentar di blog dia?
Anonymous: Saya malas membaca artikelnya.

Si A: Lho kok malas?
Anonymous: Artikelnya gak bermutu, lagian tulisannya juga acak-acakkan.

Si A: Jika tulisannya berkualitas dan gak acak-acakkan, apakah kamu mau berkomentar?
Anonymous: Tidak, blognya berat.

Si A: Jika blognya tidak berat, apa kamu mau berkomentar?
Anonymous: Tidak, karena komentarnya harus dimoderasi dulu.

Si A: Jika komentarnya tidak dimoderasi, apakah kamu mau berkomentar.
Anonymous: Tidak, karena komentarnya pake verifikasi.

Si A: Jika komentarnya tidak diverifikasi, kamu mau berkomentar?
Anonymous: Ya pastinya.

Kesimpulan dari dialog di atas :

  1. Buatlah blog atau artikel dengan rapi dan ada maksud tujuan dari artikel tsb.
  2. Buatlah blog menjadi ringan, bagimana cara anda mengaturnya agar blog lebih ringan, saya sarankan jangan terlalu banyak pasang aneh2 di blog seperti widget atau gambar.
  3. Adanya Moderasi komentar, ini juga membuat pemblogger malas karena ia berfikiran pesimis akan komentarnya yang nantinya di terbitkan atau nggaknya.
  4. Adanya Code Verifikasi, ini yang sering membuat pengkomentator malas berkomentar karena harus memasukkan kode. gua juga malas sebenernya. XD... Capek Gua. :P
Mungkin itu yang dapat saya berikan sedikit informasi tentang 4 Alasan kenapa blog jarang komentarnya. 

Semoga sharing kali ini bermanfaat bagi visitor cah dabloeng. thank atas partisipasinya buat membaca artikel saya, silahkan berkomentar bila masih ada unek-unek lainnya. 

Sebelumnya jempole sek mas bro...

DOWNLOAD
Single Links (Recommended)

Ditulis Oleh : Unknown ~Free Shop Ilmu

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul 4 Alasan Kenapa Blog Jarang Komentarnya yang ditulis oleh Free Shop Ilmu yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 04:29:00

6 comments:

  1. sep gan..jangan lupa berkunjung blogku ya http://romol-remugan.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. wah saya membaca deskripsi itu pengen ketawa gan hehehe,,,nice info.bekunjung balik ya.

    ReplyDelete
  3. jangan Lupa membaca artikel saya juga,karena facewoman juga menjawab dari pertanyaan yang anda onyarkan di atas........... http://facewoman.blogspot.com/2012/09/penyebab-jarang-berkomentar-di-blog.html

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. hahahaha,,,, sudah saya kunjungi gan thanks follow nya....

      Delete