Download Assassin's Creed III: Liberation HD Edition Full Version

Download Assassin's Creed III: Liberation HD Edition Full Version


Download Gratis Assassin's Creed III: Liberation HD Edition Full Version - Permainan diatur antara 1765 dan 1777, dan terutama fitur seri 'creative wanita pertama , Aveline de GrandPré , Assassin Afrika -Perancis sekitar akhir Perang Perancis dan India , di abad ke-18 New Orleans .

Assassin's Creed III: Liberation HD Edition - Permainan berlangsung di Louisiana menjelang akhir Perancis dan Indian War , di mana kekalahan Perancis menyebabkan kota New Orleans yang akan diambil alih oleh pemerintah Spanyol . Warga yang marah atas transisi dari Prancis ke kekuasaan Spanyol dan pekerjaan baru Spanyol dalam kota . Namun, pada 1765 , gubernur Perancis Jean - Jacques Blaise d' Abbadie membuat negosiasi dengan Templar Rafael Joaquín de Ferrer untuk tinggal sebagai gubernur New Orleans . Plot ini kemudian ditemukan oleh Assassin Aveline de GrandPré , yang menyusup ke rumah gubernur dan membunuhnya .

Free For Download Assassin's Creed III: Liberation HD Edition - Setelah ini , de Ferrer membuat kesepakatan dengan seorang pria bernama Baptiste , yang berharap untuk membelot dari Assassin ke Templar Order. Baptiste pura-pura bertindak sebagai baru meninggal François Mackandal , sebagai tipu muslihat untuk menarik pengikut untuk tujuannya . Ia berencana untuk meracuni bangsawan New Orleans ' dan mengambil kendali operasi penyelundupan dalam Louisiana Bayou . Namun, satu-satunya tujuan adalah untuk memaksa Agate , Assassin dan mentor untuk Aveline , keluar dari persembunyian di bayou . Aveline menemuinya , bagaimanapun , membunuh pengikutnya dan membunuh palsu Mackandal .

Assassin's Creed III: Liberation HD Edition - Pada 1766 , para Templar Antonio de Ulloa tiba di New Orleans , untuk melayani sebagai gubernur Spanyol . Namun, ia meninggalkan menguasai daerah itu kepada para pejabat Perancis dan membiarkan bendera Prancis untuk tetap di atas kota . Dua tahun kemudian , ia membuat pembatasan perdagangan yang ketat dan mengatur operasi budak perdagangan rahasia untuk mengangkut budak ke tempat kerja Templar di Meksiko , menciptakan pemberontakan di antara para pejabat Perancis dan warga New Orleans .

System Persyaratan
  • OS: Windows Vista SP2, Windows 7 SP1, Windows 8 / 8.1
  • Prosesor: Intel Core i3 2105@3.1 GHz atau AMD Phenom X4 2 955@3.2GHz
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: Nvidia GeForce 8800GT atau AMD Radeon HD4870 (512MB VRAM dan Shader Model 4.0)
  • Hard Drive: 4GB
  • Keyboard dan Mouse Kompatibel


Free Download Assassin's Creed III: Liberation HD Edition Full Version



DOWNLOAD
Single Links (Recommended)

Blog, Updated at: 14:54:00

1 comments:

  1. Gan,, data yg per part ny ada gk?? soal ny klo yg single bert gan.... mkh

    ReplyDelete