7zip Software Pengompres dan Pelindung File Terbaik

7zip software compressed file terbaik 2013


Free Download 7zip Software Pengompres dan Pelindung File Terbaik - 7zip Merupakan Sebuah Software yang pertama kali mulai dirilis pada tahun 1999 dan masih berkembang hingga saat ini.
7zip adalah salah satu Software Pengompress / Compressed File Terbaik saat ini, Bagaimana tidak 7Zip bisa mengompres file 20%-50% dari ukuran file semula jadi, kita bisa menghemat Ruang Hardisk pada Laptop / Komputer kita. 7Zip tidak hanya digunakan sebagai software pengompres file terbaik tapi juga merupakan software protector atau pelindung yang sangat handal bagi file-file penting kita sehingga terlindung dari :
  1. Serangan Virus Malwer dan saudara-saudaranya
  2. File Menjadi Corrupt 
  3. File menjadi rusak 
  4. File damaged


Bagai Mana Cara Melindungi File-file menggunakan 7Zip?

Cara melindungi file-file anda adalah anda hanya tinggal melakukan compressed/mengkompress file anda menggunakan 7zip ini!
Setelah anda mengkompres file maka ekstensi atau format file anda akan menjadi .7z yang di mana file anda sudah masuk dalam pengarsipan 7zip, dan cara mengeluarkan file anda yang sudah di arsipkan menjadi .7z anda hanya tinggal mengextrak file anda sehingga file original anda keluar dari perlindungan 7zip.
7zip tidak hanya bisa membaca format file 7z tetapi juga bisa membaca format file yang lainnya seperti .rar, zip dll.

1.png


7zip Software Pengompres dan Pelindung File Terbaik - Untuk itu segera lindungi file-file anda dan mengkompres hingga lebih dari 30% dari ukuran semula dengan menggunakan software 7zip, mumpung hingga saat ini perusaahaan 7zip memberikan para penggunanya dengan cuma-cuma alias gratis tanpa ada perbedaan yang pro atau pun Free bahkan Trial Semuanya di samakan karna Software ini adalah gratis 100%.


Bagi yang berminat untuk menggunakan 7zip Software Pengompres dan Pelindung File Terbaik silahkan langsung saja di download pada link di bawah.


Download Software 7zip

Download 7zip Terbaru 2013

Perhatian : Saat Instalisasi Membutuhkan Koneksi Internet agar software terinstall dengan sempurna.


DOWNLOAD
Single Links (Recommended)

Ditulis Oleh : Admin ~Free Shop Ilmu

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul 7zip Software Pengompres dan Pelindung File Terbaik yang ditulis oleh Free Shop Ilmu yang berisi tentang :Free Download 7zip Software Pengompres dan Pelindung File Terbaik, software terbaik Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 09:57:00

0 comments:

Post a Comment