Download Map DKF 2.6 UKTS Terbaru

Download Map DKF 2.6 UKTS Terbaru - Selamat sore sobat, kali ini saya akan share DKF 2.6 UKTS terbaru, jika tertarik silahkan download dibawah ini.
Download:

Tambahan update file britain.mbd:
Cara pasang: 
  1. Ekstrak DKF_2.6_britain_map_update2.rar menggunakan program WinRAR atau sejenisnya. 
  2. Buka mod utama DKF_2.6_map.scs menggunakan program WinRAR atau sejenisnya juga, klik/buka folder 'map' akan terlihat ada 1 file bernama britain.mbd, replace file ini dengan britain.mbd update-an tadi, caranya dengan men'drag and drop' file britain.mbd update-an yang tadi diekstrak ke dalam folder 'map', simpan dengan metode kompresi 'Store'. 
  3. OK, tinggal jalankan gamenya.
  4. Fungsi update ini adalah membetulkan jalan-jalan yang tidak bisa diakses.
  5. Perhatikan ketentuannya di Readme.txt. Ada kesalahan pada penulisan tanggal share di akhir Readme.txt.
  6. Map dibuat di UKTS v1.32, sehingga saya (pembuat) tidak tahu akan kesesuaiannya jika dijalankan di UKTS versi lebih lama.
Sekian postingan saya kali ini semoga bermanfaat.

Untuk lengkapnya anda bisa lihat Link Sumber.
DOWNLOAD
Single Links (Recommended)

Ditulis Oleh : Unknown ~Free Shop Ilmu

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Download Map DKF 2.6 UKTS Terbaru yang ditulis oleh Free Shop Ilmu yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 02:00:00

7 comments:

  1. Assalamualaikum wr. wb :)

    senang rasanya berkunjung diblog ini, setelah saya baca beberapa postingan wah saya langsung takjub ,, ternyata banyak ilmu yang harus saya pelajari dari blog ini :)
    terimakasih sob sudah mau berbagi :)

    wassalamualaikum wr.wb

    ReplyDelete
  2. Itu apa ya.? Maklum bukan gamer

    ReplyDelete
  3. Kunjungan baliknya selalu saya tunggu, dan jangan lupa untuk menambahkan saya kedalam lingkaran G+ anda, terima kasih...

    ReplyDelete
  4. Tanks mas atas toturnya.. :D

    ReplyDelete