Cara Ngecheck Seberapa Persen SEO Blogmu

SEO Merupakan salah satu hal penting dalam sebuah site. oleh karena itu banyak yang ngejar-ngejar cara menggunakan dan mengatus seo sebaik mungkin di sebuah blog. dan, mungkin juga ada yang ingin tahu seberapa persen SEO yang udah berkembang dalam sebuah website? Caranya bisa langsung anda praktikkan setelah mengikuti cara di bawah ini :

1. Silahkan anda kunjungi website berikut : http://chkme.com/

Keterangan :

Anda bisa lihat gambar di atas. silahkan anda isikan alamat site anda dan klik check SEO Score, anda juga bisa check PageRank, Site Ranking, Garder.

2. Tampilan setelah Check SEO Score maka akan muncul beberapa keterangan tentang SEO pada site kamu. dan lihatlah score SEOnya di bagian bawah sendiri.

Dari situ anda akan tahu Seberapa Persen SEO Blog kamu. Silahkan di coba untuk blog anda, semoga tutorial kali ini bermanfaat bagi anda meskipun blog saya tidak begitu memuaskan dalam persentase nya tapi tetap harus semangat.hehe
DOWNLOAD
Single Links (Recommended)

Ditulis Oleh : Unknown ~Free Shop Ilmu

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Ngecheck Seberapa Persen SEO Blogmu yang ditulis oleh Free Shop Ilmu yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 01:23:00

6 comments: