Free Shop Ilmu Dapat Sitelink Dari Mbah Google

Free Shop Ilmu - Selamat sore sobat blogger,  akhirnya sekian lama saya tunggu-tunggu ternyata tiba saatnya ni, hari ini 30 September 2012 blog Free Shop Ilmu dapat hadiah sitelink dari si mbah Google. Pembuatan Blog ini dimulai dari pertengahan bulan April 2012 kemaren... hahahaha




Apa Itu Site Link?

Seperti diperlihatkan gambar diatas, Sitelink adalah sekumpulan link yang muncul di hasil pencarian suatu blog bertraffic tinggi. Sitelink membatu memberi penjelasan lebih tentang suatu blog. Sitelink biasanya muncul ketika orang mengetikkan keyword pendek, seperti merk atau brand. Misalnya sobat mengetikan kalimat "Free Shop Ilmu", Nah hasilnya akan muncul beberapa link yang tertata, biasanya ada 6 daftar link yang muncul.

Apa Fungsi Sitelink?

Sitelink memang kalah tenar ketimbang PageRank dan orang belum banyak tahu meski ini telah diperkenalkan sejak tahun 2007. 

Ada beberpa fungsi dari sitelink :
  1. Pertama, tentu saja ini menunjukkan bahwa Google semakin mengakui blog kita, berarti juga tingkat kepentingan blog kita dimata Google smakin meningkat.
  2. Kedua, Sitelink menjadi gengsi tersendiri bagi seorang blogger atau webmaster. Ini disebabkan karena Google tidak menjelaskan algoritma pemberian sitelink dan ini masih menjadi sesuatu yang "langka". Hanya blog berperingkat bagus dan bertraffic tinggi yang mendapatkannya. Setidaknya sampai sekarang seperti itu.
  3. Ketiga, Sitelink mengukuhkan kita akan dominasi keyword tertentu, artinya posisi teratas kita dengan keyword tertentu akan sulit digeser.

Sitelink Juga Update

Sama seperti Pagerank, Sitelink juga ternyata di Update oleh Google. Sitelink Sobat bisa bertambah, bisa berkurang atau bahkan hilang jika blog itu dinilai tidak konsisten dan tidak update lagi.

Sekian Postingan saya tentang Sitelink, Oh iya, untuk mendapatkan sitelink dibutuhkan usaha yang keras dan semangat pantang menyerah. Jadi sobat harus berusaha agar bisa mendapatkan sitelink blog itu. Selain untuk optimasi SEO juga untuk menjadi kebanggaan tersendiri. XD...

DOWNLOAD
Single Links (Recommended)

Ditulis Oleh : Unknown ~Free Shop Ilmu

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Free Shop Ilmu Dapat Sitelink Dari Mbah Google yang ditulis oleh Free Shop Ilmu yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 03:11:00

0 comments:

Post a Comment