Cara Merubah Tampilan Facebook Chat Ke Versi Sebelumnya

Free Shop Ilmu - Kali ini saya akan share tutorial facebook , yaitu tentang tampilan chat facebook saat ini. Apa anda merasa sebal dengan tampilan facebook yang sekarang. ?

Saya sendiri melihat tampilan chat facebook yang versi sekarang merasa sebal karena tidak enak di pakai buat klik chat. Semua teman saya tampil di facebook chat , Dari yang online maupun yang ofline. Nah bila anda ingin merubah tampilan facebook chat versi sebelumnya saya akan share caranya di bawah ini.


Facebook Chat Versi saat ini :




Facebook Chat Versi Sebelumnya :


Cara Merubah Tampilan Facebook Chat ke Versi Sebelumnya ini juga sangat mudah kok tanpa harus menggunakan software yang gak jelas dari mana asalnya, Cukup dengan Add-Ons saja. Biasanya saya menggunakan Browser Mozilla. Nah di bawah ini ada tiga add-ons untuk Browser yang anda pakai.


  • Untuk mendownload Add ons Facebook chat untuk Browser Mozilla - "Download"
  • Untuk mendownload Add ons Facebook chat untuk Browser Chrome - "Download"
  • Untuk mendownload Add ons Facebook chat untuk Browser Opera    - "Download"


Selamat mencoba..!!

DOWNLOAD
Single Links (Recommended)

Ditulis Oleh : Unknown ~Free Shop Ilmu

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Merubah Tampilan Facebook Chat Ke Versi Sebelumnya yang ditulis oleh Free Shop Ilmu yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 03:39:00

0 comments:

Post a Comment