Cara Membuat Pesan Diatas Header

Free Shop Ilmu - selamat malam sobat,saya bingung ne mau posting apa malam ini,setelah saya pikir-pikir,akhirnya saya punya ide yaitu cara membuat pesan diatas header,,hehehe

baiklah sobat tipsnya saya berikan sekarang buat kalian!
cara membuat pesan diatas header...

sebelum memulainya silahkan lihat screent shotnya dlu sobat:
creent shot
gimana sudah paham kan...

ikuti langkah-langkah dibawah ini:
1. Masuk ke blog kalian
2. Seperti biasa Masuk rancangan -> Edit HTML
3. Centang  Expand Template Widget 
4. Cari Kode ]]></b:skin> [ Gunakan CTRL+F agar cepat ]
5. Kalau sudah ketemu silahkan pasang code di bawah ini tepat di atasnya!

#DADnavbar{
font-family: Comic Sans Ms;
font-size: 8pt; color: #00FF00;
background:url(http://widgets.amung.us/classic/00/1.png) no-repeat center left fixed black;
border: 3px double #00FF00;
padding: 3px;
z-index: 100000000;
top: 2px; left: 2px; right: 2px;
position: fixed;
border-radius: 10px;
-moz-border-radius: 10px;
-webkit-border-radius: 10px;
-o-border-radius: 10px;
}
#DADnavbar .dmnavleft{float:left;font-weight:bold;padding:2px 10px;}
#DADnavbar .dmnavright{float:right;padding:0px 2px;}

6. Kalau sudah, Kemudian cari Kode </body> [gunakan CTRL+F lagi biar cepat ]
7. Masukkan Code di bawah ini tepat di atasnya!

 <div id='DADnavbar' style='position:fixed;'>
<span class='dmnavleft'>
    Wellcome To Blogge Free Shop Ilmu! Silahkan Baca-Baca Artikelnya!   
    </span>
<span class='dmnavright' style='font-family:verdana;'>
</span>Jangan Lupa Berkomentar. XD</div>


KETERANGAN :

  • Warna Biru silahkan sesuaikan dengan Warna template blog kalian masing"
  • Warna Kuning Adalah Isi Deskripsi atau pesan yang ingin anda sanpaikan!
Sekian dulu postingan saya cara membuat pesan diatas header semoga bermanfaat sobat,
jika kurang paham silahkan tinggalkan komentar aja....

DOWNLOAD
Single Links (Recommended)

Ditulis Oleh : Unknown ~Free Shop Ilmu

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Membuat Pesan Diatas Header yang ditulis oleh Free Shop Ilmu yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 07:16:00

1 comments:

  1. In yang saya cari, saya mau buat pesan lewat php baru ketemu disini, makasi ga

    ReplyDelete