Angry Birds Star Wars 2 Untuk PC Games Full Version

Angry Birds Star Wars II

Download Angry Birds Star Wars 2 Untuk PC Games Full Version 100% Working - Anda bisa mendapatkan hingga tiga bintang untuk setiap tingkat, sama seperti Angry Birds permainan Seri lainnya. Pemain dapat bermain sebagai baik di Sisi Burung, seperti burung-burung untuk mengalahkan babi, atau bisa bermain seperti pada babi Side, sebagai babi untuk mengalahkan burung. Permainan ini memiliki lebih dari 30 karakter dimainkan. Permainan berbeda dari yang lain game Angry Birds dengan mampu memanggil burung / babi tertentu (tergantung pada sisi mana Anda bermain). Memanggil Hal ini dapat dilakukan untuk mengganti setiap burung / babi untuk membuat Anda sendiri line-up.

Fitur Angry Birds Star Wars 2
  1. BERGABUNG SISI BABI! Untuk pertama kalinya bermain sebagai babi! Darth Maul memegang 's ganda - lightsaber berbilah, atau bermain sebagai Darth Vader, Jenderal pedih dan lainnya penjahat! ;
  2. 30 + KARAKTER dimainkan! Line kami terbesar yang pernah - up karakter dimainkan - Yoda, pod - balap Anakin, Mace Windu, Jango Fett dan banyak lagi!
  3. TELEPODS! Sebuah cara baru yang inovatif untuk bermain! Sekarang teleport karakter favorit Anda ke dalam permainan dengan menempatkan Angry Birds Anda Star Wars Telepods * angka pada kamera perangkat Anda 's! ;
  4. MENJADI SITH ATAU JEDI MASTER! Begitu banyak Bird dan tingkat Side babi untuk menguasai, ditambah bonus reward bab dan satu ton prestasi untuk membuka! ;
  5. SWAP KARAKTER SEBAGAI ANDA BERMAIN! Beralih karakter dalam katapel setiap saat - milikmu untuk mendapatkan atau membeli!


Apa yang Termasuk Dalam Game Angry Birds Star Wars II
  • Hampir semua! Semua 80 tingkat normal dalam Invasi Naboo dan melarikan diri ke Tatooine , semua " Treasure Map " sisi quests , dan semua tingkat Bab Reward . Harap dicatat bahwa tidak semua tingkat Bab Reward dapat dibuka melalui permainan normal saat ini .
  • Prestasi ! Ya memang, pengguna PC dapat berayun jauh di semua prestasi dalam game , yang membuka Kredit Burung dan Swaps Karakter . Yang mengingatkan saya ...
  • Kredit Burung dan Swap Karakter ! Maaf, tidak ada teknologi TELEPOD untuk pengguna PC , yang diharapkan dari halaman Hasbro . Juga, tidak ada sistem pembelian di-app ada untuk membeli tambahan Credits Bird .
  • Karena tidak ada pembelian Kredit Bird , Rovio menambahkan " Kredit Generator " macam. Anda mendapatkan Credits dengan membintangi suatu tingkat tertentu . Misalnya, dalam Invasi Naboo , bintang 1 adalah bernilai 10 , 2nd bernilai 20 , dan ke-3 bernilai 60 pertama kali Anda mendapatkan bintang. Setiap kali Anda mendapatkan tambahan bintang, mereka layak 5 , 10 , dan 15 masing-masing. Sebuah garis lebih lengkap :
  1. Naboo Invasion : 10/20/60 pertama kalinya sebuah bintang diperoleh , 5/10/15 setiap waktu tambahan .
  2. Escape to Tatooine : 20/50/100 pertama kalinya , 5/10/15 setiap waktu tambahan .
  3. Reward Bab : 20/50/100 pertama kalinya , 5/10/15 setiap waktu tambahan .
Screenshot Untuk Game Angry Birds Star Wars II
Angry Birds Star Wars 2 Untuk PC Games Full Version
Angry Birds Star Wars 2 Untuk PC Games Full Version
Angry Birds Star Wars 2 Untuk PC Games Full Version


Free Download Angry Birds Star Wars 2  Full Version, Download Crack Angry Birds Star Wars 2, Serial Number, Key Angry Birds Star Wars 2 , Download Game Angry Birds Star Wars 2  Terbaru untuk Pc 2013, Full Version Games Angry Birds Star Wars 2.

Free Full Download Angry Birds Star Wars II Untuk PC Games Full Version 100% Working


DOWNLOAD
Single Links (Recommended)

Blog, Updated at: 16:10:00

1 comments:

  1. Met pagi Mas,

    Tulisan yang bagus, sayangnya Blog Pean Banyak Di AutoCopas ama IdBeritaku.com. Silahkan di Cek Mas.
    Saya sering tersesat ke link Idberitaku jika ketikkan kata di SE

    ReplyDelete