GRave Defense HD V.1.12.3 Game Android

GRave Defense HD V.1.12.3 Game Android adalah langkah berikutnya dalam evolusi menara pertahanan permainan untuk platform mobile! Dibutuhkan kualitas terbaik dari permainan menara pertahanan lain dan menambahkan banyak fitur baru juga! Ini adalah sekolah tua hardcore game untuk Android hanya!
GRave Defense HD V.1.12.3 memiliki sesuatu yang semua orang "orang lain" tidak: storyline A! Ikuti pertemuan mengerikan dari Fellowship of kelangsungan hidup dengan zombie bermutasi dan monster bos tangguh!
Sebuah dunia pasca-apokaliptik hancur oleh perang nuklir, gerombolan zombie lapar untuk daging manusia. Namun zombie bukan ancaman hanya Anda akan menemukan! Menghadapi off melawan beberapa penjahat Sejarah yang paling terkenal, seperti Dracula dan Frankenstein! Melenyapkan gerombolan mutan di tingkat 20 menggunakan api, listrik, laser, dan banyak lagi! Medan masing-masing unik: Kunjungi lokasi eksotis seperti Amazon Rainforest, Segitiga Bermuda dan bahkan ruang alien! Anda harus menggunakan jenis yang terbatas Anda menara, beberapa jauh lebih kuat daripada yang lain, dan strategi berkembang dan taktik untuk bertahan hidup! Apakah Anda siap untuk menjadi kesempatan Humanity terakhir, terbaik, dan hanya untuk bertahan hidup??? Kunci dan beban tentara, dan bersiap-siap untuk HD Pertahanan kuburan untuk meniup pikiran Anda!
 Review:
  • Name Game: GRave Defense HD
  • Developer: ArtOfBytess
  • Updated: December 6, 2012
  • Current Version: 1.12.3
  • Requires Android: 2.1 and up
  • Category: Arcade & Action
Cara Install GRave Defense HD V.1.12.3 APK :
  1. extract file rar yang sudah kalian download.
  2. install GRave Defense HD V.1.12.3 APK sampai proses selesai.
  3. mainkan game lewat menu icon.
Download:
GRave Defense HD V.1.12.3 Game Android
Sekian dan semoga bermanfaat.

DOWNLOAD
Single Links (Recommended)

Ditulis Oleh : Unknown ~Free Shop Ilmu

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul GRave Defense HD V.1.12.3 Game Android yang ditulis oleh Free Shop Ilmu yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 21:45:00

0 comments:

Post a Comment