IMO Tab X3 – Tablet Android Murah Hanya 799 Ribu

IMO Tab X3   Tablet Android Murah Hanya 799 Ribu Image 
Apakah Anda ingin mencicipi Tablet Android ? Ingin membeli dan merasakan Samsung Galaxy Tab dengan Androidnya tetapi dana minim?. Sekarang anda sudah bisa bernafas lega, pasalnya perusahaan gadget yang bernama IMO Mobile Entertainment telah mengeluarkan tablet pc dengan harga yang benar – benar terjangkau yakni Rp: 799.000,-, bahkan di beberapa daerah promo tablet ini di banderol dengan harga super fantastis yaitu sebesar Rp:699.000,-. Lantas, apakah dengan harga segitu kita sudah bisa mendapatkan semua fitur yang tersedia layaknya seperti di Samsung Galaxy Tab?.
Sebagai tablet dengan harga terjangkau tentunya hal yang di tawarkan pun minimalis. Sebagai tablet dengan kelas LOW END, IMO Tab X3 ini tak mendukung Slot SIM Card atau tanpa Network Selular Service. Namun jangan berkecil hati terlebih dahulu. IMO sudah mengatasinya dengan memberikan fasilitas Wifi dan bisa juga di koneksikan melalui modem flash.
Soal Sistem Operasi, tablet pc murah ini memakai Android 2.2 Froyo. Sama seperti tablet dengan os android lainnya, imo tab x3 ini juga di lengkapi android market untuk men-download segala keperluan anda. Fasilitas lain yang juga  hadir di IMO Tab X3 adalah E-book, Document to Go (Word, Excel, Powerpoint, pdf), Gmail, Google Search, Clock dan G-sensor.
Untuk spesifikasi lengkapnya adalah:
  • Layar: 7 inchi, TFT Touchscreen WVGA wide-screen (800×480 piksel), 16:9.
  • Operation System: Android 2.2 Froyo.
  • Prosesor: WM8650, 400 MHz.
  • Kamera: VGA.
  • Memori internal: 256MB RAM, 2GB storage.
  • Memori eksternal: microSD up to 32GB.
  • Konektivitas: WiFi 802.11 b/g, kabel data.
  • Browser: HTML.
  •  Baterai: Lithium ion 1450 mAh; Standby: 10 jam; Video player: 3 jam.
IMO Tab X3   Tablet Android Murah Hanya 799 Ribu Image
IMO Tab X3 adalah tablet pc kedua IMO Mobile Entertainment setelah IMO Tab X7. dari segi bentuk, desain mulai dari hardware sampai tampilan di awal screen semuanya hampir sama dengan IMO Tab X7.Namun hal tersebut sebenarnya juga sudah di masimalkan pada keluaran terbarunya pada IMO Tab X5. Khusus untuk IMO Tab X5 anda harus merogok kocek sekitar satu juta rupiah lebih.
IMO Tab X3   Tablet Android Murah Hanya 799 Ribu Image
Ini merupakan langkah yang bagus mengingat tablet ini untuk 2012 akan di banderol lebih murah lagi. Jangan lupakan juga paket penjualan yang terbilang sudah bagus seperti di berikannya memory card 4 GB sampai konektor modem. Untuk sekarang tablet pc ini masih agak susah di temukan karena stocknya yang terbilang cukup laris manis di pasaran. Namun anda sudah bisa mencarinya melaui toko-toko online yang terpercaya.

DOWNLOAD
Single Links (Recommended)

Ditulis Oleh : Unknown ~Free Shop Ilmu

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul IMO Tab X3 – Tablet Android Murah Hanya 799 Ribu yang ditulis oleh Free Shop Ilmu yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 19:58:00

0 comments:

Post a Comment