Meta Tag Paling Ampuh Dalam Indeks Google

Wahhhhhh . . Free Shop Ilmu posting lagi ne.
selamat malam ne sobat bloger saya posting lagi tentang meta tag, setelah saya kemarin posting tentang cara memasang meta tag agar postingan terindeks google, namun sekarang postingan saya beda ne, tentang Meta Tag Paling Ampuh Dalam Indeks Google . .. malam ini saya ingin memberikan sedikit tips buuat sobat blogger tentang sebuah rahasia di blog :) khusus nya dalam indeks Google . .
Meta Tag . .
mungkin dalam meta tag saya ingin berbagi . .
ini menurut pengalaman saya, meta tag yang saya gunakan ini sangat manjur dan cepat sekali di indeks oleh google . .
pernah saya coba membuat blog baru yang berjudul Puisiklopedia (puisiklopedia.blogspot.com) dalam jangka waktu kurang lebih 1 mingguan sudah berada dalam peringkat pertama di dalam google.co.id

dengan kata kunci 'puisiklopedia" dan saya liat wahhh sudah nomor 1 disana . .
Untuk itu saya ingin berbagi metatags kepada sobat . .


<!-- Blogger Default Meta -->
<meta content='true' name='MSSmartTagsPreventParsing'/>
<meta content='text/html; charset=UTF-8' http-equiv='Content-Type'/>
<link expr:href='data:blog.url' rel='canonical'/>
<link href='http://www.blogger.com/profile/ISI DENGAN KODE PROFIL SOBAT' rel='me'/>
<link href='http://www.blogger.com/openid-server.g' rel='openid.server'/>
<link href='http://www.blogger.com/rsd.g?blogID=ISI DENGAN KODE ID BLOG SOBAT' rel='EditURI' title='RSD' type='application/rsd xml'/>
<link href='http://www.blogger.com/feeds/ISI DENGAN KODE ID BLOG SOBAT/posts/default' rel='service.post' title='TITLE BLOG SOBAT - Atom' type='application/atom xml'/>
<link href='http://BLOGSOBAT.blogspot.com/feeds/posts/default' rel='alternate' title='Free Shop Ilmu - Atom' type='application/atom xml'/>
<!-- End Blogger Default Meta -->
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'>
<title><data:blog.pageTitle/></title>
<meta content='Isi sesuai dengan Description sobat' name='DESCRIPTION'/>
<meta content='Isi sesuai dengan Keyword sobat' name='KEYWORDS'/> </b:if>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<title><data:blog.pageName/></title>
<meta expr:content='data:blog.pageName + &quot;, &quot; + data:blog.title + &quot;, &quot; + data:blog.pageName' name='Description'/>
<meta expr:content='data:blog.pageName + &quot;, &quot; + data:blog.title + &quot;, &quot; + data:blog.pageName' name='Keywords'/>
</b:if>
<meta content='index, follow' name='robots'/>
<meta content='2 days' name='revisit-after'/>
<meta content='id' name='language'/>
<meta content='blogger' name='generator'/>
<meta content='id' name='geo.country'/>
<meta content='Indonesia' name='geo.placename'/>
<meta content='global' name='distribution'/>
<meta content='general' name='rating'/>


Cara pemasangan . .
  1. Hapus kode yang berada di bawah kode <head> sampai kode    <b:skin><![CDATA[/*
  2. Selanjurnya copy meta tag di atas dan letakkan dibawah kode <head> tadi . .
  3. ganti tulisan yang berwarna merah dengan deskripsi sobat sendiri
sekian dulu postingan saya malam ini tentang Meta Tag Paling Ampung Dalam Indeks Google semoga bermanfaat.. jika kurang jelas silahkan berkomentar, thanks :D
DOWNLOAD
Single Links (Recommended)

Ditulis Oleh : Unknown ~Free Shop Ilmu

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Meta Tag Paling Ampuh Dalam Indeks Google yang ditulis oleh Free Shop Ilmu yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 06:01:00

2 comments: