Cara Mengistal Font di Windows 7

Cara Menginstal Font di Windows 7
Free Shop Ilmu - Cara Menginstal Font di Windows 7 | sebelumnya saya sudah menyempatkan untuk share Cara Menginstal Font di Windows XP dan saya sudah berjanji juga untuk membuatkan postingan Cara Menginstal Font di Windows 7. Nah, berhubung saya ada waktu luang maka saya menyempatkan diri untuk membuatkan postingan sehingga bisa melengkapi postingan blog ini serta memenuhi janji saya kepada sobat sekalian.
Baiklah singkat saja, buat sobat yang membutuhkan Cara Menginstal Font di Windows 7, silahkan langsung saja disimak, cekidot...
1. Siapkan Jenis Huruf (Font) yang akan di Instal.
Cara Menginstal Font di Windows 7
2. Klik 2 kali Font tersebut dan Klik Instal.
Cara Menginstal Font di Windows 7
3. Font sudah terinstal dan siap untuk digunakan.
Semoga dapat memberikan manfaat.
sumber
DOWNLOAD
Single Links (Recommended)

Ditulis Oleh : Unknown ~Free Shop Ilmu

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Mengistal Font di Windows 7 yang ditulis oleh Free Shop Ilmu yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 22:48:00

0 comments:

Post a Comment