cara mengubah jenis font pada postingan di blog

 Kali ini saya akan share pada sobat sekalian,bagaimana mengubah jenis font pada postingan di blogspot. Jika jenis huruf yang ada di postingan blog sobat di rasa kurang pas atau kurang menarik maka sobat bisa mengganti jenis hurufnya. Bagaimana caranya ?.

Berikut ini Cara mengganti/mengubah jenis huruf postingan di blog:

1.Login ke Blogger Anda.

2.Klik Bagian Rancangan dan klik "Edit HTML".

3.Kemudian cari kode seperti di bawah ini:
.post-body {

 margin:0 0 .75em;
 line-height:1.6em;
Setelah ketemu kemudian sisipkan kode font-family:verdana; tepat di bawah kode .post-body {, sehingga nanti hasilnya menjadi seperti ini:

.post-body {
 font-family:verdana;
 margin:0 0 .75em;
 line-height:1.6em;

Anda juga bisa mengubah jenis huruf yang ada di sidebar blog dengan menambahkan kode jenis huruf seperti di atas.

4.Setelah itu klik SIMPAN.

Hasilnya nanti seperti yang bisa sobat lihat di blog saya ini. Dulunya jenis huruf yang ada di blog ini menggunakan font arial, kemudian saya ganti menjadi font verdana karena saya merasa pas dengan jenis huruf ini dan hasilnya memang cukup bagus, semakin menambah keelegantan blog saya ini.

Semoga bermanfaat..

DOWNLOAD
Single Links (Recommended)

Ditulis Oleh : Unknown ~Free Shop Ilmu

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul cara mengubah jenis font pada postingan di blog yang ditulis oleh Free Shop Ilmu yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 01:10:00

1 comments: