Mencari Hotel Murah di Jakarta Tak Sulit!

Hotel Murah di Jakarta

Hotel Murah di Jakarta - Akhir-Akhir ini banyak orang yang mengatakan kalau Hotel yang Tarifnya Murah di Jakarta sudah jarang bahkan kalau ada Fasilitasnya pasti ecek-ecekan (" itu katanya") dan Jika ingin mendapatkan Fasilitas yang memuaskan harus memilih Hotel-hotel yang bertarif mahal atau Hotel yang ada Bintangnya apa lagi yang pake Bintang 6 atau Bintang 7 Pasti keren tuh Hotel. 
Yaaahh kalau Hotel mahal sih udah wajar kalau Fasilitasnya bagus namanya juga bayar mahal, tapi menurut saya mencari hotel dengan fasilitas yang memuaskan tapi murah di Jakarta itu sih gampang gak perlu ribet ini itu anda hanya perlu online saja melalui Laptop atau Smartphone anda lalu masuk ke situs www.goindonesia.com yaitu tempat mencari hotel murah di seluruh kota-kota besar yang ada di indonesia seperti Hotel di Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya, Yogyakarta, Solo, dll. Tidak Hanya di dalam negri saja tapi www.goindonesia.com juga menyediakan pemesanan Hotel di Luar negri seperti Singapore, Malaysia, Thailand, dll.
"Kalau ada yang Lebih Murah dengan Fasilitas Memuaskan Ngpaen Cari yang Mahal".


Seperti Contoh beberapa Hotel Murah di Jakarta di Bawah ini:

Jakarta Barat
Anda bisa mencoba Hotel Riau yang beralamatkan di Jalan Salak Raya No 23, Jakarta Barat.
Hotel Riau di Jakarta Barat ini menyediakan Fasilitas TV, AC, dan Kamar mandi untuk setiap Kamranya. Anda bisa menikmati Fasilitastersebut cukup hanya membayar Rp.125.000 - Rp. 150.000/malam

Jakarta Timur
Jika anda sedang berjalan jalan wisata ke wilayah Jakarta Timur dan anda mencari hotel murah untuk bermalam anda bisa mencoba hote yang satu ini yaitu Hotel Zodiak MT Haryono. Hotel ini menyediakan Fasilitasyang cukup memuaskan dengan Harga yang terbilang murah Seperti TV Kabel, Akses Internet Gratis, Sandal, Telepon, Hire Dryer,  Air conditioning, Keamanan menggunakan Kunci Kartu dll, anda bisa meninkmati Fasilitas tersebut hanya dengan membayar Rp. 250.000-Rp. 300.000/malam. untuk menemukan Alamat dari hotel ini anda tinggal menuju Jl. Otista Raya no 60, Cawang.

Jakarta Pusat
Untuk Hotel Murah di Jakarta barat anda bisa mencoba Big Hotel yang beralamatkan di Jl.Kartini 64 No 2 Kec.Sawah Besar. Dengan Hanya membayar sekitar Rp. 250.000 - Rp. 350.000/malam anda sudah menikmati fasilitas yang cukup mewah dan memuaskan seperti
  1. Tea And Coffee Making Facility
  2. AC
  3. Kotak Penyimpanan
  4. Keamanan dengan Kunci Kartu
  5. TV Kabel / Tv Satelit
  6. Telepon
  7. dll

Semua Fasilitas tersebut bisa anda nikmati di setiap kamar yang anda pesan.


Tidak Puas dengan beberapa dengan contoh harga dan fasilitas Hotel Murah di Jakarta yang saya Tulis di atas!, anda bisa langsung mencari dan memilih lokasi terdekat anda dengan mengunjungi Website www.goindonesia.com .


Untuk melakukan Cek-in Hotel Murah di Goindonesia .com anda harus memenuhi Syarat dan Ketentuandi bawah:
  1. Harus Berumur 18+ Tahun
  2. Menyerahkan voucher hotel Anda kepada petugas hotel.
  3. Petugas Penyedia akomodasi akan meminta Anda untuk mengisi formulir registrasi hotel dan menyerahkannya kembali kepada petugas hotel.
  4. Untuk menghindari terjadinya penipuan identitas, penyedia akomodasi akan meminta Anda untuk memberikan kartu identitas ketika cek-in untuk memastikan bahwa identitas Anda cocok dengan identitas yang diberikan ketika melakukan reservasi. Copy dari kartu identitas Anda akan disimpan oleh penyedia akomodasi, untuk menghindari risiko penipuan penggunaan kartu kredit dan untuk tujuan verifikasi dengan penyedia kartu kredit jika di kemudian hari terjadi perselisihan. Penyedia akomodasi juga mungkin akan memberikan informasi identifikasi ini kepada kami, jika kami meminta.
  5. Penyedia akomodasi biasanya akan meminta Anda untuk memberi jaminan terhadap biaya insidentil yang mungkin akan terjadi, seperti untuk biaya laundry, minibar, telepon, dsb. Jaminan tersebut biasanya bisa dengan uang tunai atau dengan menyerahkan kartu kredit Anday untuk diautorisasi jumlah tertentu. Kami tidak memberikan rincian kartu kredit Anda kepada penyedia akomodasi.

Tidak Sulitkan mencari Hotel Murah Di Jakarta dengan Fasilitas yang memuaskan dan tarif yang cukup murah.

Mungkin hanya ini Info yang bisa Saya share saat ini semoga bermanfaat.
DOWNLOAD
Single Links (Recommended)

Blog, Updated at: 00:03:00

0 comments:

Post a Comment