Best Software Video Editing 2013

Best Software Video Editing 2013 - Free Shop Ilmu - Hari ini hari tahun baru walapun sekarang sudah hari yang ke 3 tidak ada salahnya kalau kita memprediksikan apa saja yang akan yang terjadi di bidang IT. menarik untuk disimak kajian dati top 10 review yang telah memberikan penilaian fair beberapa software video editing di tahun 2013. hal ini setidaknya bisa menjadi referensi dalam menentukan pilihan aplikasi pengola video.
Duduk di singgasana teratas adalah CyberLink Power Director, Corel Video Studio Pro X5 ditempat kedua disusul Adobe Premiere Elements. Sony mewakilkan 2 software editing video melalui Movie Studio Platinum Suite dan Movie Studio Platinum dalam jajaran Top Ten Video Editing 2013.

Berikut sajian lengkap Best Software Video Editing 2013 :
  1. CyberLink Power Director
  2. Corel Video Studio Pro X5
  3. Adobe Premiere Elements
  4. MAGIX Movie Edit Pro
  5. Sony Movie Studio Platinum Suite
  6. Roxio Creator
  7. VideoPad
  8. AVS Video Editor
  9. Pinnacle Studio
  10. Sony Movie Studio Platinum
Dari sepuluh penghuni papan atas software video editing 2013 diatas, tiap pengembang menawarkan sejumlah fitur unggulan. anda bisa menjatuhkan pilihan sesuai dengan kebutuhan bidang kerja, spesifikasi serta kondisi kantong tentunya.

Sumber : Top 10 Reviews
DOWNLOAD
Single Links (Recommended)

Ditulis Oleh : Unknown ~Free Shop Ilmu

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Best Software Video Editing 2013 yang ditulis oleh Free Shop Ilmu yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 22:21:00

3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. downloadnya dimana gan......?

    ~~:"www.narutodariboyand.blogspot.com":~~

    ReplyDelete