Download Theme Plants vs Zombies For Windows 7

Selamat siang sobat, kali ini saya akan share theme Plants vs Zombies yang salah satu game favorit saya, namun kali ini saya tidak share game nya melainkan theme dari Plants vz Zombies nya. ok sobat tanpa perlu panjang lebar lagi, silahkan langsung saja download dibawah ini.

Screenshot:
Cara instal:
  1. Buka folder tema yg sudah di download.
  2. Extract kedua folder temanya ke mana saja terserah sobat,, (lihat gambar). kemudian buka folder tema yg tadi di extract.
  3. Buka folder temanya.
  4. Copy ke dua folder temanya ke : C/windows/resource/theme.. paste dah pas di folder theme nya.. dan selesai..
Download:
Theme Plants vs Zombies For Windows 7

Namun mohon maaf sebelumnya, setelah saya coba sendiri di PC saya hasilnya tidak seperti screenshot diatas melainkan hasilnya menjadi Clasic, saya pun bingung, saya disini hanya ingin berbagi saja, dan bagi sobat yang berhasil menginstall sesuai dengan screenshot diatas silahkan berkomentar dan  jika berkenan sertakan caranya, karena saya akan post kan diatas. terimakasih.
DOWNLOAD
Single Links (Recommended)

Ditulis Oleh : Unknown ~Free Shop Ilmu

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Download Theme Plants vs Zombies For Windows 7 yang ditulis oleh Free Shop Ilmu yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 20:06:00

0 comments:

Post a Comment