Cara Pasang Game Windows 7 di Windows 8

Cara Pasang Game Windows 7 di Windows 8 - Free Shop Ilmu - Kedahiran windows 8 yang dikatakan oleh Microsoft sebagai suatu kebangkitan sistem operasi, ternyata mebuai banyak kritik. Mulai dari hilangnya menu start, Chrams bar yang mengganggu, Netfamework 3.5 yang belum aktif hingga tak adanya game yang selama ini selalu nongol pada OS sebelumnya. memang game yang terintegrasi pada Windows 7 hanyalah permainan sederhana, namun absennya di windows 8 ternyata memunculkan rasa rindu untuk memainkan.
Memainkan Game Windows 7 di Windows 8
Sebenarnya untuk memainkan game-game yang ada di windows 7 tersebut dapat dengan mudah anda lakukan dengan cara meng copy folder game microsoft dan file Cardgames.dll ke windows 8 serta tentu dibantu Patch. adapun cara yang yang dilakukan sebagai berikut:

1.) Copy folder Game Microsoft yang ada pada Program Files Windows 7 dan Paste di directory C:\Program Files di Windows 8.
Memainkan Game Windows 7 di Windows 8
2.) Copy file Cardgames.dll di System32 windows 7
Memainkan Game Windows 7 di Windows 8
3.) Paste di folder FreeCell, Hearts, Solitaire dan SpiderSolitaire.
4.) Jalankan microsoft.games.patcher.1.2 - klik Patch.
5.) Selesai, anda tinggal doble klik pada icon game yang ingin dimainkan.
 
Yang perlu di perhatikan dalam mengcopy folder game yang sesuai versi Windows-nya, Windows 7 32-bit untuk Windows 8 32-bit dan Windows 7 64-bit tentu buat Windows 8 versi 64-bit.

Berikut link Download Patch:
microsoft.games.patcher.1.2

Sekian dan semoga bermanfaat.

sumber
DOWNLOAD
Single Links (Recommended)

Ditulis Oleh : Unknown ~Free Shop Ilmu

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Pasang Game Windows 7 di Windows 8 yang ditulis oleh Free Shop Ilmu yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 19:20:00

3 comments: