Superman Is Dead Tampil Sepanggung Dengan Avenged Sevenfold

Diantara banyak konser sepanjang tahun 2012 ini, akan ada penampilan istimewa dari Avenged Sevenfold. Band asal California, Amerika Serikat ini bakalan konser lagi di Carnaval Beach Ancol, Jakarta (01/05).

Selain fans A7X yang senang, ternyata personil Superman Is Dead juga ikutan excited sama kedatangan Avenged Sevenfold untuk ketiga kalinya ke Indonesia.

Ternyata oh ternyata, Superman Is Dead bakalan tampil sepanggung sama A7X! What a great moment. SID pun udah menyiapkan penampilan mereka dari sekarang. Ada 13 lagu bertema persatuan Indonesia yang akan dibawakan, plus atraksi naik sepeda di atas panggung sebagai kampanye mengurangi emisi gas di bumi.


Superman Is Dead janji bakalan kasih penampilan yang terbaik dan ngajakin fans mereka, ‘OutSIDers’ dan Lady Rose’, untuk dateng dan menyaksikan konser mereka barengan sama Avenged Sevenfold.

DOWNLOAD
Single Links (Recommended)

Ditulis Oleh : Unknown ~Free Shop Ilmu

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Superman Is Dead Tampil Sepanggung Dengan Avenged Sevenfold yang ditulis oleh Free Shop Ilmu yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 00:50:00

1 comments:

  1. of course like your web-site but you have to

    check the spelling on quite a few of your posts.
    A number of them are rife with

    spelling issues and I to find it very bothersome to tell the

    truth nevertheless I will surely come

    again again.
    my site: gilbert classifieds

    ReplyDelete