Download Angry Birds 2.1.0 Full Activation For PC

Free Shop Ilmu - Angry Birds 2.1.0 adalah update terbaru dari Angry Birds. Dalam pembaruan ini, seperti biasa, ada tingkat yang baru, yaitu ada 15 tingkat baru yang dapat Anda mencoba untuk mengisi waktu luang Anda.
Angry Birds 2.1.0 sekarang tersedia untuk di-download pada Windows 7 (baik RTM dan Service Pack 1), Windows Vista dan Windows XP (SP2 atau SP3).Ada tidak kurang dari tiga rasa dari judul untuk diperebutkan, dengan versi percobaan gratis Ditawarkan untuk gamer.



"Selamat datang di Toko Burung PC Marah! Sini Anda dapat mendownload demo gratis Angry Birds, Angry Birds Rio dan Angry Birds Seasons untuk PC Anda. Untuk membuka versi lengkap, Anda dapat membeli kunci aktivasi untuk setiap permainan. Apakah menyenangkan bermain Angry Birds Squawk! "Lain Rovio.Pada saat artikel ini, gamer Windows bisa membeli (aprox. $ 5 untuk setiap judul) atau download ujicoba Angry Birds dan Angry Birds Rio untuk PC.Angry Birds Seasons tidak tersedia pada saat ini dalam waktu, tetapi janji dari Rovio itu? Ini rasa tertentu dari permainan juga akan Ditawarkan untuk pelanggan segera. Kemudian lagi, ini adalah versi khusus dari permainan.




"Kelangsungan hidup dari Angry Birds yang dipertaruhkan Dish keluar dendam pada greenpigs WHO mencuri Burung." Telur. Gunakan kekuatan unik dari Angry Birds untuk meletakkan sampah ke babi Konstruksi perancu. Angry Birds fitur menantang, fisika berbasis pembongkaran gameplay dengan jam dan jam nilai replay. Masing-masing dari 240 tingkat + membutuhkan logika, keterampilan, dan kekerasan untuk menghancurkan musuh, "kata perusahaan itu tentang Angry Birds.Angry Birds Rio jelas permainan erat dengan animasi Bioskop Rio itu melanda seluruh dunia Awal tahun ini.Versi khusus dari permainan dipengaruhi oleh film Rio, yang menampilkan burung sangkar yang pengguna akan perlu untuk membantu membebaskan diri.


"Angry Birds Seasons Itulah hadiah terus memberi! Masuk ke dalam semangat Halloween, Natal, Hari Valentine, St.Patrick 's Day, Paskah dan lebih mendatang varietas musiman Angry Birds Episode ini khusus ditawarkan. Tingkat lebih menantang dari babi -popping tindakan dan telur emas untuk menemukan, "tambah Rovio.



Angry Birds 2.1.0 adalah permainan strategi dengan Rovio entertainment.Game terdiri ini sekarang telah mendunia sebagai lucu untuk bermain. Untuk menggunakan nomor seri yang pengaktivasiannya mana installer telah dimodifikasi terlebih dahulu dan kemudian membuat installer lagi.Kali ini saya posting, karena ini lagi ngetrend untuk sekarang, saya memposting link baru, jadi silahkan download
Babi-babi hijau telah mencuri telur unggas. Menggunakan kekuatan unik mereka, membantu Angry Birds berbaring limbah untuk Konstruksi mengacaukan babi.Menampilkan menantang, fisika berbasis permainan pembongkaran, Angry Birds memiliki nilai replay yang sangat tinggi. Apakah Anda pikir Anda dapat menyelesaikan semua tingkat?Persyaratan:· OS: Windows XP SP2/Vista/7· RAM: 512MB· CPU: 1 GHz· Video: OpenGL 1,3 kompatibel· Koneksi Internet diperlukan untuk aktivasi




Apa yang baru di 2.1.0 Angry Birds:3 Mei 2012· Ini adalah hari yang indah di pantai ... til babi muncul! Dapatkah Angry Birds penyelamatan telur mereka dalam waktu untuk bersenang-senang di bawah sinar matahari?
 - Puzzle jalan Anda melalui 15 tingkat tropis!
 - Yang baru tema pantai ini begitu cerah, Anda akan mendapatkan tan bekas.

 Download Angry Birds 2.1.0 Full SoftwareDownload Angry Birds 2.1.0 Crack Only
DOWNLOAD
Single Links (Recommended)

Ditulis Oleh : Unknown ~Free Shop Ilmu

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Download Angry Birds 2.1.0 Full Activation For PC yang ditulis oleh Free Shop Ilmu yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 21:04:00

0 comments:

Post a Comment