Cara Benar dalam Memakai Auto Like



Free Shop Ilmu  - Hmmm... kali ini saya akan mensharing artikel 'Cara Benar dalam Memakai Auto Like'. Apabila anda kesulitan dalam memakainya dan sedikit ragu ataupun gelisah disini akan saya bahas satu persatu.

Dari Monster Liker dan saya admin disana akan menjaga Kode Akses Token dari tangan jail yang memainkan Akses Token anda. Apa itu Akses Token? Berikut kita bahas tentang akses token.

Wikipedia:
"Token atau Access Token, dalam arsitektur Windows NT adalah sebuah objek sistem operasi (yang diberi nama "Token") yang merepresentasikan subjek dalam beberapa operasi pengaturan akses (access control). Objek Token umumnya dibuat oleh layanan logon (logon service) untuk merepresentasikan informasi keamanan yang diketahui mengenai sebuah pengguna yang lolos proses autentikasi (authenticated user). Objek token digunakan oleh komponen sistem operasi Windows NT yang menangani masalah keamanan, yaitu Security Reference Monitor (SRM)."


Jadi intinya Akses Token dapat masuk kedalam akun anda tanpa login terlebih dahulu lewat facebook.com (hanya merubah status, foto, maupun informasi pribadi anda melalui via aplikasi), seperti yang dialami teman-teman lainnya yang sudah menjadi korban Akses Token, maka pesan dari saya 'Pilih AutoLike yang benar dan bisa dipercaya'.

Masalah lanjut yaitu 'Akun Tidak bisa Diakses atau Di Blokir'.

Untuk akun yang diblokir maupun tidak bisa diakses, itu karena informasi anda yang dibutuhkan oleh facebook kurang atau anda terlalu banyak memakai Aplikasi Auto Like dan anda tidak menyadari hal itu. maka dari sekarang jika anda mau menjaga baik-baik akun anda harus lebih waspada.

UPDATED
- Sekarang akan saya jelaskan mengenai masalah Akun Terkunci, mengapa akun terkunci terus jika memakai Auto Like? Ini adalah salah satu tak-tik facebook yang digunakan untuk mereset password agar akses token berubah. Terus gimana cara agar terhindar dari akun terkunci? Jangan sering memakai Auto Like, itu saja yang saya update.

Masalah berikutnya 'Tidak bisa Like/Suka status orang atau status sendiri'.

Saya sudah dapat mem-bypass Blokiran tersebut dan 100% saya coba berhasil dengan cara sebagai berikut.
1. Jika kamu sudah terkena blokir segera hapus aplikasi yang baru saja anda pakai, misalkan dari Monster Liker nama aplikasinya adalah Pagemodo atau Nokia dan anda bisa merubahnya disini.
2. Logout dari Facebook dan Hapus data Cookie di browser anda. Berikut tutorialnya.
> Mozilla Firefox : CTRL+SHIFT+DELETE.
> Google Chrome : CTRL+H, tekan tombol 'Clear all browsing data'.
3. Cabut koneksi modem anda, jika kamu main diwarnet cabut 'Kabel LAN' agar IP yang tersambung ke data facebook terputus.
4. Tunggu sampai 3-5 menit lalu nyalakan modem anda atau colokan kembali Kabel LAN anda kemudian login ke akun facebook anda, sekarang anda bisa kembali menglike status anda atau teman anda.

Untuk menghindari masalah berikut caranya mudah, anda jaranglah memakai Auto Like manapun dan pilih yang bisa dipercaya juga jangan lupa hapus aplikasi dari akun facebook anda agar Akses Token dapat berubah.

Untuk cara memakai Monster Liker berikut tutorialnya dan sudah saya sediakan :







Kunjungi website Monster Likernya : www.monsterliker.com

Jika anda menyukai artikel ini silahkan sebar dan jangan lupa cantumkan sumber linknya, ada pertanyaan silahkan komentar disini.
DOWNLOAD
Single Links (Recommended)

Ditulis Oleh : Unknown ~Free Shop Ilmu

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Benar dalam Memakai Auto Like yang ditulis oleh Free Shop Ilmu yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 07:24:00

0 comments:

Post a Comment