Youtube Memutar Video 4 Miliar Setiap Harinya

Bukanlah berita mengejutkan bahwa YouTube terus berkembang dan menjadi salah satu situs yang paling banyak dikunjungi di seluruh dunia. Situs ini telah memecahkan rekor sejak awal ketika diluncurkan dan kadang-kadang mencatat angka yang sangat fantastis untuk jumlah pengujung sehingga sulit untuk di saingi.




Angka-angka resmi terbaru yang datang dari YouTube adalah jumlah pemutaran Video sebanyak 4 miliar setiap harinya. Angka ini menunjukkan peningkatan sebesar 25% selama delapan bulan terakhir.

Sedikit melihat kebelakang tiga tahun yang lalu, YouTube mengungkapkan pada saat merayakan ulang tahunnya yang kelima, dimana saat itu YouTube berhasil mencatat dua miliar aliran video perharinya. Dan butuh waktu kurang dari dua tahun bagi youTube untuk menggandakan angka itu, sekitar dua kali lipat jumlah lalulintas dan biaya.

Bila sedikit mundur dari tiga tahun yang lalu, saat itu YouTube hanya mencatat satu miliar video perhari. Sejauh ini, pertumbuhan angka ini tampaknya melambat, namun seiring perkembangan teknologi bukanlah hal yang tidak mungkin bahwa dalam waktu dekat, YouTube akan mencatat angka baru hingga lima miliar perharinya, dimana hal ini didukung oleh kemampuan ponsel dan tablet PC yang sekarang dapat digunakan untuk mengakses situs ini.    

YouTube tidak hanya banyak dikunjugi oleh para penonton video, tetapi tercatat cukup banyak pula yang masuk ke halaman situs ini untuk melakukan upload video mereka. Angka resmi  terakhir untuk catatan waktunya yang diumumkan pada ulang tahunnya tahun lalu yaitu 48 jumlah video yang di upload setiap menitnya. Dan saat ini telah meningkat menjadi 60 video yang di upload setiap menitnya.

Tidaklah mengejutkan jika YouTube berhasil mencatat angka-angka fantastis tersebut, karena situs ini sendiri merupakan salah satu situs terbesar di planet ini dengan 800 juta jumlah pengunjung unik setiap bulan. Jumlah ini kira-kira sama dengan jumlah pengunjung pada situs jejaring sosial Facebook, sedangkan google mencatat  kurang dari satu miliar pengunjung unik setiap bulannya.

Tidak diragukan lagi, angka-angka ini akan terus tumbuh, terutama karena sejauh ini tidak ada pesaing lain yang benar-benar kredibel. Meskipun demikian, yang menjadi tantangan terbesar YouTube adalah bagaimana mengkonversi penggunaan ini menjadi pendapatan Pp.
DOWNLOAD
Single Links (Recommended)

Ditulis Oleh : Unknown ~Free Shop Ilmu

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Youtube Memutar Video 4 Miliar Setiap Harinya yang ditulis oleh Free Shop Ilmu yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 23:08:00

0 comments:

Post a Comment